Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Rabu, 21 September 2011

cikicup

ya, sepertinya hari ini saya memang sedang senang bercerita tentang teman.
kali ini tentang teman yang aku sendiri nggak pernah ketemu langsung sama dia. semacam di dunia maya kayak di film film. karena dia adalah temen yang paling sering ngasih nasihat-nasihat masuk akal (nggak kayak 'temen gila'-baca post Mr.odon), maka kita panggil saja dia 'teman di jalan yang lurus'

Saya kenal dia hampir 3 tahun yang lalu tapi deketnya baru 2 tahun lah kurang lebih. berawal dari facebook. ya, jadi kita sama-sama komen tentang film indonesia yang makin lama makin payah. maksud saya, tidak semua film indonesia demikian. tapi 'ada beberapa'.

ya lama-kelamaan jadi sering komen-komenan. karena nyambung, akhirnya kita jadi dekat. dia teman yang baik, meskipun kadang cuek.

Dan benar-benar sesuai dengan namanya,  'teman di jalan yang lurus'. beneran lurus pokoknya. lebih jelasnya, baca dong posting "teman apa bukan?"

dia pernah nanya nama apa yang cocok buat kura-kuranya. akhirnya saya memberikan nama yang aneh memang, dan saya nggak tau maksud nama itu apa. CIKICUP.
eh, di pake sama dia. okelah, makasi

saya masih bingung mau nulis apa, yasudah lain kali saya lengkapi ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar