Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Kamis, 22 September 2011

Allah itu kreatif

Allah itu Maha besar. Allah itu Maha penyayang. Allah itu maha pengasih. Allah itu Maha Segalanya. dan Allah itu kreatif.

Untuk memanggil hambanya aja Dia punya banyak cara. Ada yang memang udah lama sakit, ada yang kecelakaan, ada yang memang sudah umur.  ada yang Demam Berdarah, dan jatuh dari pohon. bahkan yang sedang sholat lalu meninggal pun ada.



sore ini saya mendapat kabar duka, keluarga saya M. Ali kembali ke rahmatullah setelah jatuh dari pohon mangga.

cuma jatuh, lalu nggak sadar, dan ternyata buat selamanya.

beliau adalah yang mengajari saya belajar nyetir motor dulu, yang sering antar jemput saya waktu masih SD, yang bantuin saya gambar buat tugas kesenian, yang bantuin saya nulis kaligrafi.

Beliau meninggalkan seorang istri dan dua anak. yang satu kelas 4 SD, satunya lagi masih belum genap 3 tahun.

Ya Allah, beri mereka kesempatan buat membuktikan mereka hamba yang kuat untuk menghadapi cobaanmu ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar