Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Rabu, 21 September 2011

kunkun

Emm... mau cerita dikit ya?
bukan cerita sih sebenarnya, apa ya namanya?
mau sedikit bahas tentang 'Dia' dulu.
ya tetep aja namanya cerita sih.

ya pokoknya aku mau ngomongin dia. Tanpa aku sebut namanya, aku rasa semua juga tau siapa dia. aku udah keseringan nyebut namanya di kelas.
Aku juga tiap hari ngomongin dia di facebook dan twitter. sekarang blog juga pula. haduh aku kayak maniak.

Tapi kali ini, aku kasih nama buat dia. kunkun. soalnya dia takut sama kuntilanak. ada lagi sih nama yang lebih spektakuler. karna dia udah pergi jauh dan nggak pamit. maka kita panggil saja dia 'Teman lagi minggat'





emm,, kata mereka dia itu pendiam. kesannya sih gitu kalau baru kenal. padahal nggak. dia konyol kok. dia rame kok. dia asyik pokoknya.

kata mereka dia itu kalem banget. yek, cowok kok kalem. sampai dipanggil mas BG alias Beautiful Guy. tapi aku ngerasa dia kayak TAKAGI. bagi penggemar komik detective conan pasti tau siapa itu takagi. dia itu polisi pangkat rendah yang lugu dan polos. yang suka sama Sato Miwako.

kata mereka dia itu cool. cool apanya? wong lembek gitu.

kata mereka dia cuek. iya kali ya, dia emang paling males ikut campur urusan orang lain kalau nggak diminta.

kata mereka dia dewasa, aku setuju. banget. dia ngerti banget kapan dia harus ngalah buat menyelesaikan masalah.

kata mereka dia TE (tanpa ekspresi) poker face. kadang iya.

kata mereka dia polos. bener banget. dia gampang banget dibohongi. dia terlalu gampang percaya ke orang lain.

kata mereka dia terlalu baik sampai-sampai nggak bisa marah. NGGAK SETUJU. nggak mungkin ada orang di dunia ini yang gak bisa marah. itu cuma efek samping dari sisi negatifnya yang KURANG TEGAS.

tapi kata mereka dia punya wibawa. nggak tau alasannya apa, tapi aku setuju. dan aku yakin orang akan setuju kalau kenal dia lebih dari kenal.

Dan kata mereka dia itu sosok kakak yang baik tapi bukan sosok lelaki yang baik bagi ceweknya kelak. haha. kalau kakak yang baik aku berani bilang iya. kalau masalah sama cewek, aku no comment.

itu semua kata mereka, kata mereka dan kata mereka.
aku nggak peduli apa kata mereka.
yang aku tau, dia istimewa. dia istimewa dengan segala sisi negatifnya. dia lembek, gampang dibohongin, gak  tegas, cuek dan serba manut.
dia selalu dengan dia yang apa adanya. karena dia tau dia istimewa. dan itu udah cukup, setidaknya bagiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar