Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Minggu, 25 September 2011

Back to precet

Yai..... hari ini ke precet lagi.
Ketemu pak mintono lagi
ketemu bu mintono lagi
ketemu rumahnya pak mintono lagi
ketemu sapinya pak mintono lagi
dan ketemu cucunya pak mintono lagi
ANGGA sama RAFLI.





Angga tetap kayak dulu, ramah banget. ketemu langsung bilang 'mbak tikaaaa!', ya allah, masih inget namaku. senengnya.
angga tambah item, pasti keseringan main layang-layang. tapi tadi dia lagi bantuin orang kampung ngangkat-ngangkat bambu. nggak tau buat apa.

Kalo Rafli, tetep sama muka jual mahalnya. daridulu, dia itu jutek banget sama orang yang baru kenal. berhubung udah lama nggak ketemu saya dan teman-teman, dia balik jutek lagi deh. haduh, kembali kayak awal dulu lagi deh.
biasanya kalau lagi nggak mood gitu, di ajak gambar langsung seneng. tadi nggak mempan.
kalau nggak gitu di ajak nyanyi, nggak mempan juga.
diajak jalan-jalan, nggak mempan juga.

saya akhirnya menyerah.
eh ternyata pas saya foto, dia langsung senyum-senyum.
aku inget sekarang! Rafli kan suka banget di foto.
dia udah nggak jutek lagi.
ooooh, jadi maunya di foto? bilang dong daritadi.

Angga sama Rafli



Anggaaaaaaaa rafliiiiiiii



ini ada Risma, Angga, rafli, sama adeknya riska




kelapa mudaaaa



udah keliatan narsisnya





nah ini muka juteknya




Setelah berkali-kali motret mereka, gantian kita-kita yang foto-foto.




Di antara rerumputan itu, aku bersenandung





haha enaaaak





ini di depannya rumah pak Mintono lho







Ini suguhan di rumahnya anaknya pak Mintono


Hai, itu aku yang lagi minum teh pake jilbab ungu #oke gak ada yang tanya



Ini juga di teras rumahnya pak mintono

Seperti itulah sekilas kisah kunjungan saya ke precet. saya bener-bener senang sudah berkunjung dan benar-benar pengen segera merencanakan kunjungan kedua.
kali ini enaknya bawa apa ya buat angga sama rafli?
mikir dari sekarang deh.
oh iya, terima kasih buat om nuruddin, papa nya rizka yang udah nganterin kesana.
makasi buat Rizka yang uda bantuin beliin oleh-oleh buat annga dan rafli
makasi buat rina, icha, arum, risyda dan rizka buat hari ini

Makasi buat precet yang sudah menjadi memory indah buat kami!


5 komentar: