Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Rabu, 28 Maret 2012

Analogi Tangga

"Temen yang aku sampai bingung mau tak sebut apa" mancing aku masuk pembicaraan yang biasanya aku hindari. ya sebenarnya Tidak bisa dibilang mancing. Yah, mungkin semacam.


Dia tanya kira-kira seperti ini : "Kamu ke Kunkun itu gimana se?"


Biasanya aku nggak suka bahasan itu. Ayolah, tanpa dia tanya, dia udah tau jawabanku apa. jadi menurutku itu Needless to say banget.


Tapi hari itu aku cuma diem pas dia tanya. Bukan karena nggak mau jawab. Bukan karena aku mikir jawabnya apa. Tapi karena aku menyadari sesuatu yang sama sekali nggak pernah terpikir.


Mungkin aku terlalu terbiasa dengan perasaan "begitulah-kalian tau sendiri" pada kunkun, sampai aku sendiri telat menyadari kalau perasaan "begitulah-kalian tau sendiri" itu sudah berbeda.


Tika Answered : "Semisal ada sebuah tangga dengan tiga anak tangga. berarti selama ini aku udah berada di     tangga ketiga. Tapi sekarang, satu kakiku memang masih di anak tangga ketiga. tapi kakiku yang lain sudah melayang antara anak tangga ketiga dan kedua."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar