Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Kamis, 05 April 2012

Hello Ghost



Pertama kali tertarik film ini adalah, saat saya keliling di lotus dan ngeliat Covernya. Kok lucu sih.


begitu dilihat lebih dekat, walah Cha Taehyun Toh pemainnya. wajar kalau lucu. Mungkin itu kelebihan Cha Taehyun. dilihat dari fisik, dia sama sekali nggak sebanding dengan aktor korea lainnya, tapi kalo masalah pendapatan sebagai artis, siapa berani ngalahin?


setelah bermain dalam berbagai film terkenal, kini Cha Taehyun kembali menunjukkan eksistensinya di Film drama komedi, HELLO GHOST, sebagai San Nam.

Sang Nam adalah lelaki malang yang mengalami depresi berat karena merasa tak punya siapa-siapa. sejak kecil ia hidup di pantyi asuhan. beranjak dewasa, ia keluar dari panti asuhan dan hidup sendiri. Kedepresian nya bukan sekedar depresi biasa, berkali-kali ia berusaha bunuh diri tapi selalu gagal. adaaaa aja yang bikin gagal.


untuk kali ini, dia mencoba bunuh diri di Hotel. Eh ternyata dia dibawah ke Rumah sakir sebelum sempet mati. gagal lagi deh. Tapi anehnya, setelah kasus bunuh diri yang kesekian kalinya itu, kini ia bisa melihat 4 orang arwah yang mengikutinya kemana-mana. seorang wanita setengah baya yang nggak berhenti nangis, kakek-kakek yang suka banget minum,  lelaki setengah baya yang perokok berat, dan bocah kecil yang suka banget makan permen.

Sang Nam pun bertanya pada paranormal. sang paranormal bilang, mungkin itu gara-gara Sang Nam pernah hampir Mati tapi balik lagi ke dunia ini. Jadi dia sempat ngerasain dunia lain meskiupun hanya sebentar. Lantas apa mau arwah-arwah itu? Menurut sang paranormal, mereka pasti ingin menggunakan tubuh Sang Nam untuk melakukan hal yang tidak sempat mereka lakukan ketika masih hidup.

Akhirnya Sang Nam bersedia menuruti mau arwah-arwah itu satu persatu dengan jaminan mereka akan segera pergi. Dalam prosesnya membantu arwah, ia bertemu dengan seorang wanita perawat yang membuatnya jatuh cinta.

Tanpa disadari Sang Nam, keberadaan arwah-arwah itu membuatnya merasa normal. seperti punya keluarga. terutama ketika mereka makan malam bersama. bukankah itu yang selama ini menjadi impiannya? Tidak sendirian.

Namun karena emosi sesaat, Sang Nam mengusir mereka pergi. sekali lagi ia berusaha bunuh diri, tapi gagal. kali ini ia sendiri yang menolong dirinya sendiri untuk gagal mati. dan karena suatu alasan, dia butuh arwah-arwah itu untuk kembali.

kira-kira apa coba?
sebenarnya aku pengen cerita. sumpah pengen. tapi kayaknya mending kalian nonton sendiri aja. seru kok. sumpah. 
kalo tak kasih tau sekarang malah garing pas kalian nonton.

Yang jelas film ini BENAR-BENAR HARUS DITONTON!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar