Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Kamis, 05 April 2012

Don't Be Afraid of the Dark


Dari judul, saya sangat suka. kayak punya daya tarik sendiri aja. kalau dari pemeran, okelah saya juga suka apalagi sama Gadis cilik yang bikin saya ngakak dengan muka penuh kepura-puraannya di Film Just Go With It (Baca : film by Adam Sandler), siapa lagi kalau bukan Bailee Madison
Di Just Go with it, dia jadi anak kecil periang dengan aksen inggris anehnya. nah disini dia jauh berbeda. dia berhasil jadi gadis pendiam yang tertekan dengan Nama Sally, yaitu anak dari seorang arsitek Alex Hurst (Guy Pearce) (Baca : pemeran Dean Randel di 33 postcards).


Cerita berawal dari Sally yang baru saja pindah ke rumah ayahnya yang sudah berpisah dengan Ibunya. ayahnya dan calon ibu tirinya, Kim (katie Holmes) baru saja membeli rumah gotik bekas seorang pelukis terkenal yang mati misterius bernama, Blackwood.







Di rumah itulah, Sally sering mendengar suara-suara misterius dari lorong bawah tanah. awalnya, Ia mengira suara-suara itu berasal dari makhluk-makhluk yang ingin menjadi temannya disaat ia merasa ayahnya lebih menyayangi Kim daripada dia. Namun ternyata, makhluk itu ingin menyakitinya. yang mereka inginkan adalah tulang yang berasal dari gigi anak-anak.


Setiap Hari Sally dihantui oleh makhluk kecil itu, ia berkali-kali mencoba bercerita pada ayahnya tapi siapa yang mau percaya kisah monster kecil? satu-satunya hanyalah Kim. karena pengertia Kim, akhirnya Sally mulai dekat dengannya. Kim lah yang memberikan ide lucu padanya. karena makhluk kecil tersebut takut cahaya, maka Sally harus terus membawa polaroid. kalau ada makhluk itu, tinggal jepret deh. flash nyala, mereka kabur.


sayangnya, sebelum mereka pergi dari rumah itu, makhluk-makhluk itu berhasil mengambil korban kedua setelah Blackwood. dan kali ini adalah si Malang Kim.


Secara keseluruhan, saya tidak tau harus di kualifikasikan ke dalam genre apakah film ini. Horror pun bukan? monster juga tanggung. ya, mungkin semacam film spiderwick. bagi anda yang menyukai Spiderwick, anda pasti juga suka film ini. At all, film ini cukup lah. nggak rugi kok kalau nonton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar