Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Senin, 31 Oktober 2011

Teman ini teman itu

Ternyata ada lagi, ada lagi cerita tentang teman.
cerita tentang teman memang nggak pernah habis. kali ini buat dua teman yang meramaikan kamarku sabtu siang beberapa minggu yang lalau (read : Posting Sabtu Siang ).




yang pertama, dia suka mukanya ikan.
dia tiap 3 jam pasti tanya "tika, jilbabku udah bener a?"
dia pinter segala bahasa. kamus berjalan.
dia itu enak di ajak main, tapi juga pinter ngatur waktu. dia nggak mungkin online kalo belum selesai belajar. kebalikanku, aku gak mungkin belajar kalo belum selesai online.
dia rajin.
dan tiba-tiba dia jadi antusias banget buat foto-foto. aku tau kenapa, pasti buat profil picture.
dasar! ya sudah, kita panggil saja dia 'teman yang ambisuius punya poto profil bagus'


kalau yang ini, sama kayak yang pertama. baru dua bulan kita kenal. bedanya kalau sama 'teman yang ambisius punya poto profil bagus', aku uda deket dari seminggu satu kelas. kalau sama yang ini barusan aja.aku juga kaget banget bisa deket sama dia.
dulu, aku pikir dia tipe anak yang serius belajar, rajin keterlaluan, nggak suka main-main dan terlalau cinta sama buku.
ternyata oh ternyata. dia nggak kalah gila dari aku.
bedanya dia tau kapan harus gila, kapan harus belajar.
kalao aku sih peduli apa. haha.
jadi kita panggil dia 'teman yang aku nggak nyangka bisa deket sama dia'

I hope we have another INCREDIBLE time Together!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar