Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Senin, 31 Oktober 2011

Negara dengan salju terindah

Yang namanya salju itu pasti indah! begitu kata mereka yang sudah pernah melihat dan merasakan secara langsung bagaimana salju itu. buat saya yang belum pernah sih, cukup melihat di Gambar saja saya juga tau kalau salju itu INCREDIBLE. itu alasannya, sayaaa pengen banget suatu saat nanti tau bagaimana salju itu. Maka dari itu, sebelum saya memulai perjalanan saya untuk mencari salju, alangkah baiknya kalau saya mencari tau dulu, tempat-tempat mana saja yang Indah saat bersalju. Yaaaah, sebagai bahan rekomendasilah. hehe.


Oke, dari Informasi yang saya dapatkan, sekiranya ada 10 kota yang diakui sebagai tempat yang menjadi lebih indah saat bersalju. dialah:



1.       Swiss
Pemandangan salju di swiss ini jadi yang terbaik di dunia. tau kenapa? Swiss ini sebagian besar    meruapakan wilayah pegunungan alpen yang terkenal dengan keindahannya. apalagi kalau ada salju?




2.       New Zealand
Dari daftar 1o negara salju terbaik ini, New Zealand adalah satu-satunya negara yeng berada di belahan bumi selatan. Keren.. keren...


3.       Alaska
Alaska merupakan negara bagian Amerika serikat yang letaknya terpisah dari negara Induknya. dari semua negara bagian Amerika serikat, Alaska adalah negara bagian yang memilik pemandangan alam salju terindah.




4.       Kanada
Di padang rumput Kanada yang luas dan datar terdiri dari provinsi Manitoba, Saskatchewan dan Alberta, menyebar menuju Pegunungan Rocky ini (katanya) akan berubah menjadi surga salju di musim dingin karna saking indahnya.


5.       Prancis
Sama kayak swiss, prancis juga dilewati oleh perguruan alpen. Tau sendiri gunung alpen plus salju sama dengan indah. Apalagi jika ditambah dengan pemandangan pegunungan Mount Blanc yang berada di pesisir selatan Eropa Barat ini, maka akan semakin menambah keindahan pemandangan alam Prancis.



6.       Norwegia
letak negara Norwegia yang berada di semenanjung skandinavia dan berbatasan langsung dengan samudera atlantik. Norwegia adalah negara yang bergunung-gunung dan sebagian besar tertutup oleh gletser. Nah, wajar kan kalau indah banget begitu salju datang.


7.       Islandia
Islandia itu berasal dari kata Ice land. Apa artinya? Ya, anda benar! TANAH ES. Dari namanya aja sudah ketahuan, Islandia adalah negara yang sebagian tertutup oleh salju es



8.       Jepang
Nah kan, sudah kuduga jepang pasti masuk 10 besar! Nggak salah kan impian ku selama ini pengen lihat salju di Jepang (read : posting ‘kenapa ingin ke jepang?’). Indah banget teman. Pray for me ya! Semoga suatu saat nanti aku bisa ke Jepang. Tapi ke Jepangnya dalam rangka yang baik-baik aja, terserah apa pokoknya baik.



9.       Swedia

dulu negara ini pernah menjadi negara termiskin di Eropa pada abad ke 19, tapi karena keindahan alamnya, negara ini menjadi tujuan wisata terkenal dan kemudian bisa membangun negara ini menjadi lebih baik.




10.   Korea Selatan
Berbeda dengan jepang, aku nggak nyangka kalau korea bakal masuk. Waaaaah, seneng deh korea masuk. Ku bilang juga apa, aku ikut seneng kalau korea di puji (read : posting kenapa ingin ke korea?). tapi tetep lebih seneng kalau yang dipuji Indonesia dong. Korea adalah salah satu negara 4 musim yang topografinya berupa pegunungan. Pegunungan di wilayah timur umumnya menjadi hulu sungai-sungai besar, seperti sungai Han dan sungai Naktong. Di musim dingin, pegunungan di Korea Selatan berubah menjadi pegunungan salju yang sangat Indah.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar