Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Selasa, 02 Agustus 2011

sedikit tentang Teman-temanku


Sebenarnya ini adalah note di facebook ku. karena bingung mau ngepost apa. akhirnya saya posting aja yang ini. bukan hal yang penting kok.







Elda, windy, ani, mamel, ulin, sa'ul, putri, Sofi, dll (Teman gila-gilaan.)

Elda (bukan cuma teman gila2an. Lebih dari itu meskipun bukan teman curhat)

Anas dan regan (kalian kadang amat nyebelin, tapi aku seneng kalo kalian lagi cerita) 

Eca (temanku yg bijak)

Isy, lidi, lala (sampai sekarang mereka juga teman- teman terbaik)

Lidya, baru nyadar. Betapa baiknya dia. Betapa dia baik ke rizqi. Makasi lidya.

Isy (really the best one. Meskipun dari segi sifat, aku lbh klop sama elda. Tapi nyatanya bertahun2 bareng dan gak ada satupun dari kenangan itu yg pengen tak lupakan. Oiya, kita temen dari TK ya!)

Iin (yang satu ini lain dari yg lain. Gak perlu diomongin, malah gak selesai2. Honestly, kamu teman terbaikku in. Meskipun bukan buat gila2an).

Galah, galih, hanif (makasi uda mau berusaha jadi temenku)

Idan? (Yaah, mau gak mau harus ngakuin kamu itu temen yg baik. Benar2 baru nyadar, gak pengen hari2ku sepi tanpa obrolanmu yg gak da hentinya. Benar2 berdoa kamu gak baca note ini)

Rizqi (gak bisa ngomong apa2. Meskipun singkat, kamu teman dalam suka dan duka~bbbiuuuh~ Gak ada teman yang benar2 mendengarkan aku kayak kamu. Gak ada yg secocok kamu. Gak ada yg se-apapun kamu. gak ada teman yg sesabar kamu buat menghadapi aku.Mungkin itu faktor kelembe'anmu. Haha. Freak. But I like it). Just because you're incredible one.

Oh iya, teman dari fb: ariza sama a'ang. Mereka berdua sama2 sering kasih nasihat

Banyak kan? Tapi berbeda. Kalo aku kehilangan satu, meskipun masih banyak yang lain tapi gak akan bisa menggantikannya. Tetap gak lengkap. Kayak rantai makanan. Musnah satu, maka rantai itu putus. Mereka dengan ciri masing2 bisa melengkapi hariku dg caranya sendiri. Yg satu tidak bisa mengganti posisi yg lain. Karena mereka teman-teman terbaikku. Love you, rek.Masih banyak juga teman2 yg lain, yg juga melengkapi hariku.(gak mungkin tak sebutin semua kan? Ngabsent dong) Makasi ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar