Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Senin, 15 Agustus 2011

Kenapa ingin ke jepang?

Karena ini nih:

1. TOKYO Disney Resort



2. UENO PARK

Jepang terkenal sama bunga sakuranya kan? nah ini taman full of sakura flowers. tapi kalau pengen liat bunga sakura, kamu harus dateng pas musim semi, ya sekitar maret sampai Mei lah.
Biasanya orang yang kesini itu tujuannya dalah untuk HANAMI. yaitu piknik sambil menikmati mekarnya bunga sakura.




3. FUJI-Q HIGHLAND

Wisata satu ini adalah bentuk lain dari dufan kali ya. bedanya disini lebih asri suasana. ya kayak jatim park gitu kali ya. cuma lebih hidup lagi wahananya. soalnya berada di tempat yang tinggi. jadi naik roller coaster itu udah tinggi, nambah tinggi lagi soalnya letaknya emang di dataran tinggi.



4. UNIVERSAL STUDIO JAPAN

Kalau suka nonton film, disinilah surganya. menyuguhkan segala jenis hiburan, mulai dari atraksi dari perfilman hollywood, bioskop 2D, 3D dan 4D, atau kita juga bisa sekedar jalan-jalan di tempat yang mirip sekali dengan lokasi di film film.


5. BEIEI

Yang tadi udah seneng-seneng kan? sekarang kita kembali ke alam.
Beiei adalah kota kecil di Hokkaido yang terkenal dengan keindahan alamnya.



Terlepas dari semua itu, sebenarnya saya punya alasan sendiri kenapa pingin ke jepang. sejak kecil saya sering nonton kartun, nah disana biasanya ada SALJU. sedangkan kartun itu sendiri dari jepang. saya ingin sekali melihat salju. sejak saat itu saya pengen ke jepang karena saya pikir salju hanya turun di jepang





Tidak ada komentar:

Posting Komentar