Find The INCREDIBLE side, behind this INCREDIBLE world, because you’re INCREDIBLE one

Selasa, 02 Agustus 2011

incredible Mataram

Liburan singkat Di mataram, Lombok-NTB yang TENTU SAJA menyenangkan.

Yah, udah agak jadul emang. Udah bulan Mei lalu, tapi baru sempat ngepost kali ini.

Sabtu, 14 Mei 2011.

Aku beserta keluargaku punya kesempatan emas jalan-jalan di mataram. Sebenarnya nggak bisa di sebut jalan-jalan sih. Kita kesana soalnya nganterin saudaraku yang mau nikah. Hohohoho.
Jadi ceritanya, jam 15.00 WIB kita pergi meninggalkan bandara Juanda menuju Lombok. Tapi karena 
pesawatnya sempat ngaret, akhirnya kita foto-foto dulu. Yah daripada nganggur




Akhirnya pesawatnya datang jugaaa, jam 15.30 WITA saya dan keluarga sampai di bandara Selaparang, Lombok.


Serasa menghirup udara kebahagiaan deh pertama kali menginjakkan kaki di tanah asing. Langsung saja saya bikin status di facebook “Mataram, Lombok. Nusa Tenggara Barat, aku berpijak sekarang”.  Hahaha, merasa berhasil bikin status karena banyak banget yang komen.
Mengingat tujuan awal saya sekeluarga ke mataram adalah untuk acara nikahan, jadi malamnya kita langsung siap-siap ke acara pertemuan keluarga mempelai.

Minggu, 15 Mei 2011
It’s time to play. Nah, karena acara nikahannya sore jadi paginya saya dan keluarga punya waktu buat jalan-jalan di sekitar Mataram. Ya bicara tentang jalan-jalan ini saya jadi inget Om Udi, ya keluarga dari mempelai wanita yang udah dengan sangat baiknya berhasil jadi guide yang keren.
Jadi ceritanya, jam setengah delapan pagi kita sudah bersiap jalan-jalan. Mau kemana kita? Tanyakan pada peta. Karena saya lagi di Lombok, sudah pasti harus tau pantai senggigi dong. Tapi sebelum ke senggigi, Om Udi selaku guide menyarankan kami buat mampir dulu ke pantai Malimbu. Pantai Malimbu emang bagus, Cuma nggak bisa buat main air soalnya banyak terumbu karang yang membahayakan perenang amatiran. Tapi dari pantai Malimbu itu, kita bisa melihat 3 pulau sekaligus. Nah ini aku yang lupa, pulau apa saja ya? Pulau Bali, Gili air sama apaaaaa gitu. Nah, pulau Gili air ini yang katanya buagus. Tapi sayangnya karena keterbatasan waktu, kita Cuma bisa melihat dari jauh aja.










Nah sekarang ke PANTAI SENGGIGI

Pokoknya ya, pas pertama kali nyampai. Naluri seneng-seneng langsung ngasih rambu-rambu buat nyopot sendal ataupun sepatu, trus lari-lari, trus main air.
Pokoknya, pas pertama kali kesini yang ada di otak itu lagunya steven & coconuts treez “welcome to my paradise”.
Welcome to my paradise,
where the sky so blue,
where the sunshine so bright
Welcome to my paradise,
where you can be free,
where the parties never ending







Setelah capek main-main di pantai, jadi inget kalau udah saatnya makan siang. Mau kemana kita? Makan. Mau makan apa kita? Ayam Taliwang khas mataram. Boleh.. boleh..


Sorenya,inti dari perjalanan jauh ini dimulai. Habis sholat ashar, kita langsung ke tempat akad nikah yaitu di masjidnya UNIVERSITAS NEGERI MATARAM.
Alhamdulillah, akad nikahnya lancar tanpa kendala.  Serasa ada back song lagu JANJI SUCI-YOVIE NUNO dan SIMPONI YANG INDAH-ONCE. (jadi inget idan-temenku. dia bilang pas acara nikahannya kelak, dia bakal nyanyiin dua lagu ini buat istrinya. so sweet)


Nah sekarang tinggal resepsi nya. Jadi ceritanya, tadi akad nikahnya itu sore. Resepsinya habis maghrib. Sementara nunggu acara resepsi mulai, kita LAGI-LAGI foto. Yah, memanfaatkan kamera yang ada.



Senin, 16 Mei 2011
Kebahagiaan rasanya sudah di ujung tanduk menjelang hari kepulangan. Sedih sekali. Rasanya belum puas. Tapi apa daya, ini saja saya sudah bolos sekolah sehari. Sekitar pukul 11.30 WITA pesawat take off dari Selaparang. Jam 13.30 WIB kita lagi-lagi di juanda. Sedih. Dengan ini berakhirlah liburan singkat ini. memang singkat, tapi amat menyenangkan.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar